RATUPERIH

RATUPERIH
#RATUPERIH Adalah komunitas sosial media publik berlandaskan seduluran selawase mengutamakan kepentingan keluarga "POKOK,E HORE RAME RAME" Endel di komentar facebook inbox dan WA sewajarnya

Pria yang selingkuh lebih cepat meninggal dari pria yang setia

Suka Selingkuh Ternyata Cepat Menuju Kematian

Awas! Pria yang selingkuh lebih cepat meninggal dari pria yang setia. Ini bukan rekaan semata-mata tetapi hasil dari penelitian Dilansir tokeinfo, menurut penelitian yang diterbitkan dalam sebuah Journal of Se’xu4l Medicine oleh Universitas Florence, Italia.
Selingkuh

Menemukan kecurangan pria yang sudah menikah bisa meningkatkan risiko serangan jantung. Banyak pria meninggal ketika berhubungan se’ks dengan pacar dan bukan istrinya.

Apa Penyebabnya?
Sudah banyak kasus dilaporkan, banyak pria yang meninggal ketika melakukan hubungan se’ks dengan pacar mereka.

Sementara itu tak ada berita melaporkan pria meninggal ketika melakukan hubung4n r4njang bersama istri.

Pelik kan? Apa penyebabnya? Ulasan dari Jerman pula menemukan, pria berisiko tinggi untuk mendapat serangan jantung melakukan hubungan se’ks dalam keadaan tidak tenang.

Bila dapat pasangan muda biasanya puaskan nafsu mereka lebih dari kemampuan. Kebanyakan pria sudah menikah memilih wanita muda sebagai simpanan.

Oleh karena itu biasanya mereka harus ‘bekerja keras’ untuk memu4skan pasangan yang muda. Ini sekaligus meningkatkan denyut jantung secara drastis.

Menurut catatan medis, gejala arteri tersumbat adalah sepertiga penyebab kematian. Jadi waspadalah. Bukan tidak dapat menemukan ‘tunas muda’ tapi biarlah ikut kemampuan bukannya kehendak.
Nikmatnya bercinta dengan pasangan

Pria selingkuh meskipun terlihat bahagia, namun sebenarnya menderita

Secara kasat mata mungkin pria yang doyan selingkuh terlihat hidupnya bahagia. Namun, sebenarnya mereka sedang mengalami tekanan hidup yang cukup berat. Menyembunyikan rahasia dari orang-orang di dekatnya merupakan perkara tidak mudah.

Setiap saat ia merasa tidak tenang, gelisah, cemas berlebihan dan bisa menimbulkan depresi atau stres. Kondisi ini yang mempengaruhi kesehatan fisik pria. Hasil studi ini juga menunjukkan jika pria setia ternyata secara kejiwaan lebih sehat dan bahagia dibandingkan pria yang hobi selingkuh.

Jangan selingkuhi pasanganmu ya!

Tidak ada pembenaran untuk sebuah perselingkuhan. Jadikan artikel ini sebagai salah satu alasan mengapa Anda dan suami harus saling setia selamanya.

Bagaimana menurutmu, masih pengen main-main dibelakang kekasihmu?

#SELINGKUH #PERSELINGKUHAN #TUKANGSELINGKUH
Ratu perih pokoke hore rame rame

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel