RATUPERIH

RATUPERIH
#RATUPERIH Adalah komunitas sosial media publik berlandaskan seduluran selawase mengutamakan kepentingan keluarga "POKOK,E HORE RAME RAME" Endel di komentar facebook inbox dan WA sewajarnya

KAMU MUSLIM DAN SEDANG JATUH CINTA ?

BAGAIMANA JIKA MUSLIMAH JATUH CINTA?

Exmud majesty Ratu perih msi
Hati kecil saya slalu bertanya, "Bagaimana jika seorang perempuan merasakan sebuah anugerah dari Allah yang bernama CINTA. Apa mesti ia pendam atau sebaiknya diungkapkan?".

Teman-teman pasti dengan mudah menjawab "Sabar aja, kalo udah jodoh ga bakalan kemana".

Tapi saya tidak puas atas jawaban itu.. Saya fikir itu hanya sebuah jawaban klasik.
Saya baca kisah para Shohabiyah, terlebih kisah Ibunda Khadijah dan Ibunda Fatimah.

Namun, rasanya tak mampu jika harus mengikuti Khadijah yang dengan mudah mengungkapkan cintanya pada Baginda Rasulullah atas kekaguman pada pribadinya.

Saya juga belum mampu mengikuti sosok Fatimah yang dengan kuatnya menahan rasa suka pada Sayyidina Ali hingga waktu ke waktu dan pada akhirnya Alloh persatukan mereka.

Robbi.. lantas apa yang mesti saya lakukan?
Akhirnya saya berpikir, "Memangnya apa yang sudah saya siapkan untuk laki-laki yang saya kagumi itu? Apa yang bisa membuatnya bangga atas apa yang saya miliki?.

Akhirnya do'a adalah pilihan terbaik yang saya gunakan sebagai senjata terhebat.
Dengan do'a insyallah segalanya dibukakan jalan.

Sholihah, jangan khawatir jika sampai saat ini jodohmu belum kunjung hadir. Mungkin banyak hal yang mesti kita sempurnakan atau perbaiki.

Jangan pernah bersedih atas kesendirian mu. Justru bersyukurlah jika dengan kesendirian dapat membuatmu lebih taat lagi pada pencipta.

Jangan pernah risau jika laki-laki yang kita kagumi belum memberikan tanda-tanda bahwa ia merasakan apa yang kita rasakan.

Teruntuk mu Tuan, seseorang yang saya kagumi. Tetaplah menjadi lelaki hebat yang terus berproses menjadi baik dan bermanfaat bagi banyak orang. Maafkan jika tak ada kode apapun dariku. Biarlah do'aku melangit ke Arasy. Jika berjodoh, kita kan disatukanNya.

Insyaallah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel