RATUPERIH

RATUPERIH
#RATUPERIH Adalah komunitas sosial media publik berlandaskan seduluran selawase mengutamakan kepentingan keluarga "POKOK,E HORE RAME RAME" Endel di komentar facebook inbox dan WA sewajarnya

Jagalah Izzah dan Iffahmu

Apa Izzah dan Iffah itu ?

Ratu perih
Dua hal yang harus dijaga oleh seorang Muslimah adalah Izzah dan Iffah.

Izzah adalah Kehormatan perempuan sebagai seorang Muslimah,sedangkan
Iffah adalah bagaimana seorang Muslimah dapat menjaga Kesucian dirinya dengan menjadikan malu sebagai pakaian mereka. Saya pernah diskusi dgn seorang Akhwat yang menyatakan bahwa fenomena yang saat ini sedang menggeluti para aktivis dakwah adlh masalah VIRUS MERAH JAMBU !

Bahkan ada Akhwat yang dengan berani menyatakan perasaannya kepada seorang Ikhwan secara gamblangnya.
Padahal Bunda Khadijah ra telah mencontohkan dgn santun bagaimana mengungkapkan perasaannya kepada seorang Muhammad yang notabene secara strata sosial lebih rendah kedudukannya daripada Khadijah.Bagaimana beliau mencontohkan kepada kita semua tentang hakikat menjaga Izzah dan Iffah sebagai seorang Muslimah.

Saya mengungkapkan keresahan hati ini bukan karena saya tdk tahu bagaimana rasanya Jatuh Cinta,justru karena saya pernah jatuh cintalah maka saya ingin berbagi rasa.

"Jika engkau jatuh cinta pendamlah rasa itu dan jangan kau tampakkan.Mohonlah kepada Allah agar menjadi tenang.Jika kau mati dalam keadaan bersabar niscaya kau akan beruntung mendapatka Syurga."(Taman orang orang yang jatuh cinta dan memendam rindu)


Sungguh...
Seorang Akhwat sejati lebih suka apabila seorang Ikhwan benci atau takut padanya karena dianggap keras dan sangar wajahnya...
Dibandingka ia harus menjadi fitnah bagi mereka akibat senyumannya...
Dibandingkan ia harus menjadi penyebab kemaksiatan di hati saudara-saudaranya,akibat terlalu lembutnya suaranya...
Dibandingkan ia harus menjadi penyebab futurnya mereka karena kecrobohan dan kelalaiannya dalam menjaga izzah sebagai seoarng Muslimah.

Itulah prinsipku...
Mungkin caraku dan caramu berbeda...
Sebab pengalaman atas kecerobohanku dulu dan pengetahuan akan begitu buruknya fitnah seorang wanita bagi pria telah memberikan banyak pelajaranberarti padaku tentang pentingnya menjaga Izzah seorang Muslimah.

Semoga Allah senantiasa memberikan kpd kita kekuatan&keistiqomahan berada dijalanNya. Aamiin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel