RATUPERIH

RATUPERIH
#RATUPERIH Adalah komunitas sosial media publik berlandaskan seduluran selawase mengutamakan kepentingan keluarga "POKOK,E HORE RAME RAME" Endel di komentar facebook inbox dan WA sewajarnya

Cinta Sejati - Terkuak rahasia Mana Tulus Dan Modus

Modus atau tulus

JIKA DIA SERIUS MENCINTAIMU

Jika dia serius mencintaimu, ia akan memperjuangkanmu untuk menghalalkanmu.
Karena ketika hati seorang laki-laki telah nyaman ia akan berusaha untuk memilikimu dan hidup bersamamu hingga di akhir sisa umurnya.

Lelaki sejati yg bilang ia mencintaimu ketahuilah ia akan memperjuangkanmu dengan segala kemampuan yg ia miliki walau tantangan keluarganya sangat keras dan luar biasa ia tidak akan menyerah karena ketenangan hati dan ruhnya ada padamu.
Selama ia laki-laki yg shalih ia akan berusaha memahamkan keluarga besarnya untuk menerima dirimu bagaimanapun keadaanmu dan akan menunjukan betapa berartinya dirimu bagi kehidupannya.
Seseorang itu tergantung agama temannya. Maka hendaknya salah seorang dari kalian melihat siapa temannya.
(HR. Ahmad dan Tirmidzi)
Jadi, Saudariku.. Ketahuilah jika ia hanya bermanis di chit dan chat denganmu ketika engkau meminta keseriusannya dan ia menjauh darimu maka sesungguhnya ia hanyalah sosok laki-laki yg sedang kesepian dan ingin bermain-main denganmu.
Jangan mau untuk dijadikan bahan mainan karena engkau bukan mainan!

Jangan percaya dengan rayuan gombalnya.. Karena bila ia mencintaimu karena Allah ia akan segera menuju segala sesuatu yang diridhai-Nya ia akan mempercepat waktunya untuk segera bersanding dengan dirimu karena ruh dan jiwanya ada di dirimu
kebahagiaan hati dan jiwanya ada di dirimu
sehingga satu-satunya jalan yg harus ia lakukan adalah menghalalkan dirimu bukan meninggalkanmu!
Karena itu janganlah engkau mau di bodohinya dan diperdayainya... Cinta yang sejati itu akan merana bila sang pencuri hatinya tidak bisa ia miliki.

Jadi bila ia memutuskan menjauhimu maka sesungguhnya itu hanyalah bualan cinta dan cinta murahan yang banyak bertebaran di sampah dan di jalanan...
Jangan engkau memungutnya atau engkau akan menyesal dan celaka!

Waspadalah saudariku..
Hati itu sangat lemah jangan engkau mudah membuka pintu hatimu untuk manusia rendah yang tidak memiliki rasa takut pada-Nya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel