RATUPERIH

RATUPERIH
#RATUPERIH Adalah komunitas sosial media publik berlandaskan seduluran selawase mengutamakan kepentingan keluarga "POKOK,E HORE RAME RAME" Endel di komentar facebook inbox dan WA sewajarnya

Wajah Pramugari Lion Air JT 610 Sebelum lepas landas

Pramugari Lion Air

Perih Sebelum Terbang, Pramugari Lion Air JT 610 Bikin Status Instagram Gelap Gulita

Jakarta - Jatuhnya pesawat Lion Air dengan nomor JT 610 di Teluk Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018) tentu menyisakan duka mendalam bagi masyarakat Tanah Air.
Salah satu kru pesawat dengan rute Jakarta-Pangkal Pinang tersebut yakni Alfiani Hidayatul Solikah. Sebelum menjalani tugasnya, pramugari kelahiran Madiun, Desember 1998 itu sempat meng-update Story Instagram-nya sekitar pukul 2.50 WIB pagi.

Dalam Story-nya, Alfiani tampak menunjukkan pemandangan luar yang gelap gulita dengan suara yang tak begitu jelas, bahkan sesekali terdengar suara ayam berkokok.

Melalui akun Instagram-nya dengan nama @alfianihidayatulsolikah, pramugari Lion Air JT 610 itu juga membagikan unggahan terakhir dengan keterangan foto yang dianggap warganet sebagai firasat.

"It's dark inside, i want save that light (Di dalam kegelapan, saya ingin menyimpan cahaya)," keterangan foto yang ditulis Alfiani.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel