RATUPERIH

RATUPERIH
#RATUPERIH Adalah komunitas sosial media publik berlandaskan seduluran selawase mengutamakan kepentingan keluarga "POKOK,E HORE RAME RAME" Endel di komentar facebook inbox dan WA sewajarnya

BERITA DUKA KELUARGA BESAR RATU PERIH BERSEDIH

Innalillahi wainailaihi roji’un

Kami keluarga besar RATU PERIH turut berduka atas meninggalnya Orang tua dari IKA ROMANTIKA SAMSUL DAN SAMUL IPONG Sesungguhnya Alloh tidak akan menguji hambanya melebihi kemampuannya. Yakinlah bahwa semua ini ada hikmahnya. Untuk ALMARHUM semoga diberi tempat terbaik di sisiNya, diampuni segala dosanya dan dilapangkan jalannya. Aamiin.

إنَّا ِللهِ وإنَّا إلَيْهِ رَاجِعُوْن وَإِنَّا إليَ رَبِّنِا َلمُنْقَلِبُون
الَلهُمَّ اكْتُبْهُ عِنْدَكَ ِفي اُلمحِسنِينِ وِاجْعَلْ ِكتابَهُ ِفي ِعلّيِّين
وَاْخلُفْهُ في أَهْلِهِ في الغَابِرين
وَلا تحَرِْمْنا أَجْرَهُ وَلاَ تَفْتِنَّا بَعْدَهُ

Sesungguhnya kami milik Allah dan kepadaNya kami kembali dan kepada Tuhan kami semua akan kembali.
Ya Allah! Tulislah dia (yang meninggal dunia) termasuk golongan orang-orang yang berbuat kebaikan di sisi Engkau dan jadikanlah tulisannya itu dalam tungkatan yang tinggi serta gantilah ahlinya dengan golongan orang-orang yang pergi dengan ketaatan PadaMu
Ratuperih

Mengucapkan belasungkawa kepada kerabat atau keluarga yang sedang mengalami musibah merupakan salah satu bentuk kepedulian kita.


Kita semua tahu saat kematian datang, rasa sedih susah sekali hilang pada diri kita. Tidak ada yang bisa menguatkan selain kerabat dan sanak saudara yang peduli. Maka dari itu, ucapan belasungkawa ini diharapkan mampu mengembalikan semangat hidup bagi yang ditinggalkan.
Ratuperih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel